Minggu, 22 Juni 2014

Keuntungan Memahami Apa Itu ANDROID

16.31

Kenapa Android?

PENGERTIAN ANDROID


  • Biaya yang rendah untuk memulai mengembangkan Aplaikasi, SDK Tools bebas untuk di download dan multi platform. biaya yang terjangkau untuk mendistribusikan applikasi di Android Market.
  • Model Distribusi yang terbuka. Pengembang bebas mendistribusikan Aplikasi bisa melalui Google Android Market atau melalui saluran distribusi yang lain seperti Amazon App Store, dll.
  • Dukungan multi-platform. Ada berbagai macam perangkat keras didukung oleh OS Android, termasuk telepon yang berbeda dan komputer tablet. Pengembangan platform dapat dijalankan pada Windows, Mac OS atau Linux.
  • Dukungan multi-carrier. Sejumlah besar operator telekomunikasi saat ini menawarkan dukungan terhadap ponsel Android.
Sedikit informasi yang yang saya berikan akan lebih dijelaskannya blog sahat saya, mengenai Apa Itu ANDROID, Review Pengertian Apa Itu ANDROID, Gambar untuk Android. Jangan sampai kita terlalu terbelakan hingga Pengetahuan Apa Itu ANDROID tidak dimengerti. Tak lupa informasi tersebut didapatkan dari Google.co.id yang sering memberikan Review produk atau yang lainnya. Selain itu juga akan memberikan sebuah informasi teknologi gadget dan review blog jadi unik mengenai Apa Itu ANDROID yang bermanfaat bagi para pembaca. 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Cpypst. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top